Tuesday 28 May 2013

TRAGEDI BADMOOD!!




"Ngapain ya?" adalah pertanyaan paling simple yang susah dijawab ketika kalian lagi ngerasain badmood dan bete. Beda pertanyaan disetiap perbedaan situasi ternyata berpengaruh ke tingkat sulit-enggaknya jawaban yang akan dijawab. Suer, karena ini aku rasain.

Jujur, perasaan badmood itu perasaan paling ngga enak. 
Aku jelasin, bad-mood. Bad artinya buruk, mood artinya ngemut (?). Sorry, mood adalah suasana hati. Berarti kalau disatuin, badmood adalah suasana hati yang buruk. Bayangin, hati yang kosong aja rasanya udah ga enak banget, apa lagi kalau sampai buruk. Tapi buat hatinya yang udah ke isi, kadang jadi kerasa percuma juga sih kalau itu hati ada isinya tapi masih suka ngerasain badmood.

Alinea terakhir diatas emang agak ga nyambung sih. Tapi gpp, cuekin aja..

Tapi beneran, kalau lagi badmood. Ngelakuin apapun rasanya jadi berat dan malesin. Contoh simple adalah make deodoran, make deodoran adalah hal simple yang biasa dilakukan para pelaku bau ketek. Gampang buat dilakuin, tapi karena badmood semua hal yang biasanya kita lakukan dengan ringan tangan, langsung berubah semenjak tragedi badmood datang. Segala sesuatu jadi malesin untuk dilakuin. 

Otak kita akan bekerja lebih giat dari biasanya, karena mikirin hal apa yang bisa kita lakuin untuk hilangin rasa badmood. Justru sekarang ini otaknya aku lagi bekerja dengan sangat giat, akhirnya dia menemukan jalan pintasnya, yak! dengan menulis. Dan aku pun menulis..

Tapi justru tulisan ini akan berakhir dengan gantung dan tanpa solusi, karena otak aku ga nemuin jalan keluar kedua untuk menghilangkan rasa badmood ini, semacam plan A plan B. Satu-satunya cara adalah tidur.

No comments:

Post a Comment